MoreNiche Affiliate Program

Slank - Bang Bang TUT

Sabtu, 17 Januari 2009 · 0 komentar

Anjing menggonggong Kafilah tetap berlalu
Ada yang ngoceh kosong Aku terus melaju
Ada udang dibalik-balik batu
Bikin hati senang Padahal dia ada mau

Bang bang tut akar gulang galing
Siapa yang kentut ditembak raja maling
Musuh dalam s'limut, sama juga maling
Mulut bau kentut, dibelakang ngomong miring

Lempar lempar batu lalu sembunyi tangan
Bikin orang bingung langsung buang badan
Sepandai tupai melompat Akhirnya jatuh juga
Belagak sahabat pasti ketahuan belangnya

slank - Tut Wuri Handayani

· 0 komentar

Anak muda harus sekolah
Nggak boleh menggangur
Untuk bekal dimasa depan
Biar besar nggak jadi preman

Loncat pager bolos
Kantin tempat nongkrong
Di kelas ngerokok no no no
Sahabat diklepto
Patungan nge DO
Di WC kepergok

(Nggak boleh membolos Nggak boleh menongkrong
Dikelas ngerokok o…o… Nggak bagus)

Giat berolah raga
Ikut ekstrakurikuler
Rajin rajin belajar
Giatlah menuntut ilmu

yang culun dikompas
yang pinter diancem
salah dikit brantem
cari gara2
perang antar sekolah
braninya kroyokan tawuran

(Janganlah menyontek Janganlah mencuri
Janganlah berkelahi Nggak bagus)

…… Hoooe …… yaaaoouu …x

slank - Jinna (dalam pelarian)

· 0 komentar

Jinna turun kejalan mencari pelarian
Hindari tekanan yang menusuk dada ..
Jinna gadis belasan keluarganya brokenhome
Punya papa preman dan maminya oo
'Tiada tempat tuk mengadu tak pernah dapatkan … x2 belaian

Jinna dalam pelukan laki2 jalanan
Cari perhatian dan tempat bermanja ..
Cinta terlalu jauh lanjut dengan rock'n'roll
Sang dewa cabut .. tinggal jinna kecewa ..

Mulai akrab dengan ganja dan lakukan kebebasan … x2 sex

Jinna duduk termenung .. di trotoar jalanan .. tatapmata tak terlintas harapan ..
aku hanya melihat dari balik kaca mobilku andai aku bisa lakukan sesuatu ..
Mulai akrab dengan germo ..kebebasan kelewatan …x2

Jinna pergi tinggalkan rumahnya … … x

slank - Gemerlap kota

· 0 komentar

Diantara gemerlap kehidupan kota
Udin Kecil hanyut membeli impiannya
Aiaiaia ……… dia terbuai
Aiaiaia ……… dia tak mampu menggapainya


Diantara gemerlap kehidupan kota
Si Boy Kecil hanyut dalam impiannya
Aiaiaia ……… dia terbuai
Aiaiaia ……… dia tertawa
Karena semua didapat tinggal meminta

Kita hidup bersama mereka
Kita hidup bersama mereka

Diantara gemerlap kehidupan kota
Udin kecil coba paksakan impiannya
Aiaiaia …… benak menghitam
Aiaiaia …… pisau digenggam, siap menikam

Diantara gemerlap kehidupan kota
Si Boy kecil coba hamburkan impiannya
Aiaiaia …… coba yang hitam
Aiaiaia …… membakar uang
Turun kejalan menjual Nama bapaknya

Kita hidup bersama mereka
Kita hidup bersama mereka

Kita hidup bersama mereka
Kita hidup bersama mereka

Nasib pertemukan mereka Perang disimpang jalan
Cuma karena salah paham Si Boy tewas, Udin masuk penjara
OOO … ya

slank - Bidadari Penyelamat

· 0 komentar

6.30 pagi ………
aku sudah terbangun
Matahari bersinar ………
tapi tak terasa panas
Setan dalam hati tertawa
Teringat kejadian semalam
Semua bilang aku salah jalan
Tapi nggak ada satupun yang punya peta

Haripun berlalu ………
Tak sadar sudah tahunan
Kemana bidadariku pergi …………
Yang bisa menyelamatkanku
Seharusnya dia dari tadi ………
sudah berada disini
Malaikat di jiwa terbelenggu

Akal sehatku pun mati
Semua orang coba-coba ingin menolong
Tapi terdengar seperti menggonggong

Haripun berlalu …………
aku tercebur semakin dalam

slank - Suku Benalu

· 0 komentar

Sifatnya benalu, 
Suka among madu
Dia punya kepala suku,
Selalu ada mau
diasalnya nggak laku,
Maunya nebeng melulu
punya muka seribu
Slalu uang dulu
di dekatnya bau
Keras kaya batu
waktu ku lagi jatuh,
Cari mangsa baru

Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, menjilat pantatku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, menghisap darahku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, menghasut temanku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, kotori rumahku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, enyah dari mukaku
Hey ! Benalu-benalu, who are you

slank - Suku Benalu

· 0 komentar

Sifatnya benalu, 
Suka among madu
Dia punya kepala suku,
Selalu ada mau
diasalnya nggak laku,
Maunya nebeng melulu
punya muka seribu
Slalu uang dulu
di dekatnya bau
Keras kaya batu
waktu ku lagi jatuh,
Cari mangsa baru

Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, menjilat pantatku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, menghisap darahku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, menghasut temanku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, kotori rumahku
Benalu-benalu, tidak punya malu
Benalu-benalu, enyah dari mukaku
Hey ! Benalu-benalu, who are you

slank - HAM BurGer

· 0 komentar

Sahabat datang dan pergi ……… kadang menghianati
Begitupun rasa cinta ……… kadang mengecewakan
Kita punya harga diri hanya terpendam di hati
Kita punya hati nurani kadang tertimbun mati

Ku tertawa, walau hati kecewa ya …………
Kupaksa untuk tetap tertawa
Ku bernyanyi, walau hati menanggis ya …………
Ku coba untuk tetap bernyanyi

Walau kau ikat tanganku walau kau bungkam mulutku
Walau kau jegal langkahku Percuma …
Walau kau tutup mataku walau kau kurung tubuhku
Tapi semua mimpi-mimpiku kan tetap ada
Kita coba betulkan jalan kita bersama
Coba kita mencari jalan keluar
Jangan tunggu orang lain jangan biarkan bangsa lain
Mencoba menekan hidup kita bikin malu saja

Banyak orang curiga kubicara gak ada yang percaya
Banyak orang menuduh bahkan anggapku gila
Kutertawa lebih keras kubernyanyi lebih lantang
Karena semua langkah dan mimpiku kan semakin gila


Ku tertawa, walau hati kecewa
Ku bernyanyi, walau hati menanggis

Ku tertawa, walau hati kecewa ya …………
Kupaksa untuk tetap tertawa
Ku bernyanyi, walau hati menanggis ya …………
Ku coba untuk tetap bernyanyi

slank - Pak Tani

· 0 komentar

Sang kancil curi laser discnya
Pak tani lupa pasang alarm
Untung TV warnanya nggak ilang
Untung Mobil BMW nya juga nggak dibawa

Kapan-kapan ? semua itu akan terjadi
Entah kapan ? para petani hidup bagai orang di kota

Nggak mungkin, nggak mungkin
Semua itu akan terjadi
103 tahun mungkin
Nggak mungkin, nggak mungkin
Semua itu terjadi
100 tahun lagi mungkin

Petani bajak sawah pake traktor
Kerja rutin kontrol sawah
Numpak harley ngitung laba panen pake komputer
Ngirim order beras pake helikopter

slank - Entah jadi apa

· 0 komentar

Ibuku ingin aku jadi dokter gigi..
Biar banyak pasien penghasilanpun tinggi ..
Bapak inginku jadi priayi berdasi
Dapat tempat basah juga cari posisi ..

Entah … aku nanti jadi apa..?
Entah … aku jadi apa saja
Asal.. kecil bersuka dan muda terkenal..
Tua kaya raya mati masuk surga ..

Guruku ingin aku jadi politikus ..
Atau jadi jaksa yang pinter bongkar kasus ..
Kakek ingin aku jadi bandar beras ..
Punya banyak pasar laba smakin keras ..

slank - kalo kau ingin jadi pacarku

· 0 komentar

Aku boleh tetap bernyanyi muntahkan segala isi hati
Aku bisa terus berlari .. Mengejar waktu menggapai mimpi..
Kalau kau ingin jadi pacarku ..

Aku bebas untuk mencari teman2 yang kusenangi ..
Aku berhak minta dilindungi .. saat tak mampu berdiri sendiri ..
Kalau kau ingin jadi pacarku ..2x

Akan slalu setia ..

Kalau kau ingin jadi pacarku
Enggaak mau cemburu
Kalau kau ingin jadi pacarku
Jangan marah2 melulu ..
Kalau kau ingin jadi pacarku ..

Ahmad Dhani ft The Rock - Munajat Cinta

· 0 komentar

malam ini ku sendiri
tak ada yang menemani
seperti malam-malam
yang sudah-sudah

hati ini selalu sepi
tak ada yang menghiasi
seperti cinta ini
yang selalu pupus

reff:
tuhan kirimkanlah aku
kekasih yang baik hati
yang mencintai aku
apa adanya

mawar ini semakin layu
tak ada yang memiliki
seperti aku ini
semakin pupus

repeat reff

slank - Generasi Biru

· 0 komentar

Aku bukan pion2 catur
Aku gak suka diatur2
Jangan coba2 halangi aku
Karma aku generasi biru

Aku gak mau direkayasa
Aku ingin berpikir merdeka
Jangan coba2 untuk memaksa
Karma aku generasi biru

Biru … Biru … Biru … Biru … Generasi Baru
Biru … Biru … Biru … Biru … Uuu… yeh …
Biru … Biru … Biru … Biru … Generasi Biru
Biru … Biru … Biru … Biru … Biru … Biru … Ouooo…


Biarkan terbuka lebar
Gak perlu tutup mataku
Aku ingin melihat jelas
Ini jaman generasi biru

Oh biarkan kuteriak lantang
Untuk apa sumbat mulutku
Aku ingin bernyanyi keras
Ini lagu generasi biru

Aku bukan anakmu Aku cuma titipan
Mimpiku milikku Aku ciptaan Tuhan

slank - Serba Salah

· 0 komentar

Ngomong ini salah ngomong itu salah
ngomong sembarangan takut salah
Ikut ini salah ikut itu salah
cari keinginan takut salah

Selalu main vonis tanpa banyak tanya
Slalu larang2 tanpa penjelasan

Mikir ini salah mikir itu salah
mikir apa sih yang gak salah
Yang begini salah yang begitu salah
apalagi sampai salah paham

Slalu main tuduh tanpa pembelaan
Slalu menyalahkan tanpa pakai sidang


Ini pasti salah Itu pasti salah
semua2nya pasti salah
Gw jadi bingung gw serba salah
Apa yang kulakukan serba salah

Bisa diomelin bisa digebukin
Sementara aku ya pasrah saja

slank - kamu harus Pulang

· 0 komentar

Pacarku ayo kita pulang waktu hamper jam 12 malam                     
Kita gak bisa kemana2 lagi karna kita sudah berjanji oyaa…

Pacarku kita harus pulang aku gak mau nanti disalahkan
Dicap jelek sama keluargamu dimusuhi sama mamamu

Kamu harus cepet pulang, jangan terlambat sampai di rumah
Kamu harus cepet pulang, walau sedang nikmati malam ini

Mereka gak pernah mengerti, mereka gak mau mengerti
Mereka gak akan mengerti itu pasti

Pacarku lupakan saja rencana ke tempat hiburan malam
Oh pacarku tunggu apa lagi jangan tunggu ayam jantan berbunyi
Pacarku kamu harus pulang waktu sudah tidak memungkinkan
Jangan memaksa untuk pulang pagi itu sama saja bunuh diri

slank - blues males

· 0 komentar

Berharap ada lagi rabu malam
Menang lotre mimpi kesampaian
Banyak uang tinggal tidur-tiduran

Cari pacar anak konglomerat
Biar hidup nggak lagi melarat
Nunggu warisan sambil tidur-tiduran


Dapat satu lampu ALADIN
Biar gue bisa manggil jin
Cari kesenangan sampai ketiduran

Kenal relasi orang paling kuat
Biar kesulitan langsung lewat
Dapat jabatan buat tidur-tiduran
Ranjang air buat tidur-tiduran
Hotel bintang buat tidur-tiduran
Cewek cantik……… Buat ditidurin……
Punya jabatan buat (nidurin) bawahan

slank - Gak Prawan

· 0 komentar


Berenang di tepi pantai banyak minyak sampah dan kotoran
Aku nyebur menerjang ombak bikin lengket badan dan rambut
Lepas kail tepi sungai airnya coklat dan bebrusa
Tak ada ikan yang nyangkut malah bikin gatal kulit dan bau

Lautku gak biru2 lagi sungai ku gak jernih2 lagi
Alamku gak bagus2 lagi alamku gak prawan2 lagi

Lereng dan pegunungan penuh lapangan golf dan villa
gak ada yang nahan air bikin banjir kota2
Lihat hutan dari pesawat mana solusi Indonesia
imajiku hutan rimba yang ada botak dan tandus

Gunungku gak hijau2lagi hutanku gak lebat2 lagi
Alamku gak bagus2 lagi alamku gak prawan2 lagi

SLANK - HEY BUNG

· 0 komentar

Hey bung yang di atas sana coba turun ke jalan
lihat2 situasi apa yang terjadi
Hey bung yang dibalik meja coba turun ke jalan
Tunjukkan rasa perhatian

Hey bung didalam gedung megah coba turun ke jalan
Liat2 kondisi bair pasti
Hey bung yang berkuasa coba turun ke jalan
Berikan rasa kelembutan

Jangan tunggu kami turun di jalanan
Jangan sampai kami yang tunjukkan rasa … rasa …

SLANK - REAKSI

· 0 komentar

Reaksi kimia di dalam dadaku terasa mengalir deras
Desah2 nafas semakin memburu menuju kenikmatan (*)

Sekujur tubuhku bermandikan peluh menahan gelombang
Bayang2 tubuh membawa hasratku oh hanya naluri yang bicara

Aku ingin bercinta ingin sekali bercinta
Aku ingin bercinta lepaskan oh semua tegangan (*)


Pemandangan indah yang ada dimata Trus mencoba menggoda
Bagai gunung api yang inginmeletus Memuntahkan lahar yang panas

Aku ingin bercinta ingin sekali bercinta
Aku ingin bercinta lepaskan oh semua tegangan
Butuh pelepasan ingin lampiaskan Butuh pelepasan … lampiaskan …

SLANK - FEODALISME(warisan kompeni)

· 0 komentar

Salah nggak salah, sama atasan slalu diturutin
Maunya seumur hidup minta-minta dihormatin

Nang ……… ning ……… nang …… ning-nang-ning …… gung
Feodalisme …… WARISAN KOMPENI !!

Bagus nggak bagus orang yang kuat s'lalu Berkuasa !
Absolute …… segala-galanya dia-dia yang paling perintah ……

Pintar nggak pintar orang bertitel …… pasti ! …… didengar
Banyak bicara …… sepertinya dia-dia yang paling pintar !

Tutup kuping, palingkan muka dan diam saja ……
Kalau Bos Manipulasi …… nggak apa-apa !"

Benar nggak benar …… yang lebih tua …… sudah pasti benar
Suruh-menyuruh, larang-melarang dia-dia yang paling benar

SLANK - BIROKRASI COMPLEX

· 0 komentar

Mau bikin usaha !
Harus lewat sini, lewat sana ! Meja sini, meja sana !
Sogok sini, sogok sana ! Izin sini, izin sana !

Complex ...
Birokrasi Komplek

Mau punya jabatan
Pake topeng ini, topeng itu ! Sikut sini, sikut situ !
Bual ini, bual itu ! Jilat sini, jilat

Mau menuntut hak
Dibelokin sini, belok sana ! Lempar sini, lempar sana !
Blokir sini, blokir sana ! Ngadu sini, ngadu ………
System memang system Tapi jangan ngerepotin ! x2

SLANK - PISAH SAJA DULU

· 0 komentar


Sudah kuberi tau
masih juga begitu
Berkali diberi hati
tak juga kau mengerti

Aku bosan dengan sikap2mu
Aku bosan dengan kelakuanmu

Daripada ribut2 terus gak sempet Makelove
Mestinya memang lebih baik kita ….
Pisah saja dulu

Kamu tau mauku
tapi gak mau tau
Pergi dan piker dulu
sampai kau tau siapa aku

slank - 2 sweet 2 forget(too sweet to forget)

Kamis, 15 Januari 2009 · 0 komentar

too sweet to forget

i took my guitar
and i begin to play
those old band in their songs
from our yesterday

but only half way through
think i should've say
those old memories came
through into my head

oh your so sweet too sweet to forget
memories appear along with you
its all in my dreams

you just so sweet too sweet to forget
you dont love me the same as i love you
its not to be.. I regret..

day are passing by
the wind begins to blow
season is changing and
the leave begin to grow

but the words inside my heart
will forever still through
wherever i will go
whatever i will do

inside of cold dark lonely night
memories of two of us
begin to take fly

you just so sweet too sweet to forget
but you dont love me like i love you
its not to be.. i regret..

Slank - DEVILINU (DEVIL IN YOU)

· 0 komentar

longer i hang out with you
the moment has been round and round
.... ... on the ground
you got the devil in you

always sucking up to you
only makes me look like a fool
theres so sweet my mind
you got the devil in you

[chorus]
there different you and I
can`t stay together for ever
there just so un-alike
so just don't fool arround again, okey?

being mixed up with you
has make my whole world go crazy
drise up all my thought
you got the devil in you
you all trouble thats you
you got the devil in you

SLANK - MAU (BELI)TIDUR

· 0 komentar

Aku mau tidur
tapi mata ini nggak juga menutup
Aku sudah ngantuk
Tapi otak melayang nggak menentu

Teringat mimpi-mimpi
Sampai saat ini belum juga nyata
Waktupun tertawa ha....ha...
Menyerat langkahku yang semakin tua

Aku langsung bangun dan bakar rokok
Kutendang2 (kubanting2) ranjangku yang bobrok
Mengapa aku masih di kamar ini
Apa mesti mimpi itu kubeli


Aku rebah lagi
Mencoba untuk menutup mata lagi
Tapi masih saja
Pikiran itu2 lagi yang datang

SLANK - HISTERIS

· 0 komentar

Gue kesini...cari kesenangan
Seperti juga kalian semua
Hilangkan sumpek di dalam otak
Seperti juga kalian

Bukankah di sini tempat lepas lelah
Bagi orang-orang yang resah
Gue juga sedang gelisah
Dan ingin melepas marah

Ooo... Oaeo aku mau rusuh !
Jangan halangi ku !

Ooo... Oaeo cuma mau rusuh !
(bukan) tanpa cari musuh !

Suntuk di kamar resah di rumah
lelah hadapi kehidupan
Mungkin kita bernasib sama
Ingin membuang marah !

Kuingin teriak ! Aaa
Kuingin menjerit !
Kuingin histeris !
Aku mau rusuh !!!

SLANK - PISS

· 0 komentar

Terjadi salah paham...
Kadang udah nggak pake otak
Dikit-dikit pake emosi
Langsung maen adu fisik

Memangnya di sini Texas
Diabad....sembilan belas
Yang berisi koboi-koboi mabuk
Liar dan hukum ditonjok

Saling menendang - saling menerjang
Adu kuasa Adu senjata...dor...!

Terjadi persaingan
Susah dan semakin berat
Yang udah nggak ketahanan
Segala cara dihalalkan

Disinikan Indonesia
Orangnya saling percaya
Disini bukan di Sicilia
Yang tradisinya harus curiga

Saling menipu Saling memeras
Saling membajak Saling berkhianat ....

Nggak ada preman... nggak ada mafia...
nggak ada yang sok jagoan OOO ……

Angkat tanganmu Tatap mataku
Rasakan getaran Cinta dariku... oh yeee ooo…

Slank - KIRIM AKU BUNGA

· 0 komentar

Melatiku.. apa kabar kamu disana..?
kuharap engkau s'lalu tertawa..
melatiku.. tenang-tenang saja di sana ..
pedamkan pedih dan sibukkan diri nikmati hari ..

melatiku .. akupun seperti biasanya ..
bersama teman-teman wujudkan mimpi disini ..
melatiku.. aku baik saja sendiri..
sibuk'kan diri dan slalu menanti .. kau kembali ..

lupakanlah diriku sementara ..
jangan terlalu pikirkan langkahku ..
lakukan yang kau suka biar kau bahagia ..
dan percayalah ..di mimpiku ada mimpimu ..

Aaa.. kirim aku bunga .. kasih ..
Aaa.. getarkan cintaku .. kasih ..
Aaa.. kukirim kau lagu .. kasih ..
Aaa tentang isi hatiku ..

SLANK - PERCUMA

· 0 komentar

Percuma...kau berikan cintamu
Percuma... kau harapkan cintaku
Dari dulu ... kamu sudah tau
Dari dulu... kukhianati kamu

Masih saja kau datangi aku
Dan selalu persoalkan itu
Masih saja kamu paksa aku
Kamu ikat aku hanya untuk dirimu

Aku orang bebas
Yang terbang melayang seperti angin
Aku ini orang bebas
Dan tak akan bisa dikuasi

Sejak aku kecil Sebelum aku
bertemu kamu kenal dirimu, bercinta denganmu
Sejak aku kecil t'lah kulewati,
t'lah kujalani t'lah kuselami,
t'lah kupanjati kehidupanku

SLANK - BEGITU SAJA

· 0 komentar

Ada bangsat di korsi
Menggigiti pantatku Auw !
Kau tinggalkan-tinggalkan diriku malam ini
Begitu saja... oya

Ada bangsat di korsi
Menggerogoti darahku
Kau maki maki maki diriku
Begitu saja ... oya

Bangsatpun jadi gemuk Berisi darah-darahku
lalu cabut dariku Aku terkapar kaku !!!

Oh bangsatku yang cantik
jangan kau tinggalkan diriku
Oh... bangsatku tercinta
Jangan kau maki aku... jangan !!!

Lo jangan tinggalin gue dan
Lo jangan maki-maki gue deh
Lo khan nggak mau dibilang bangsat
Dan lo juga bukan bangsat khan ?
Jangan gitu lagi yah... awas loch

slank - BMW

· 0 komentar

Bangun pagi mau rekaman di Jackson
Naik bis dari Potlot ke Pluit
Dijalanan berantakan wawutwawutan
Udah sumpek... macet !!!

Aa...aa.... X3
udah bau...macet !!

sore hari capek abis rekaman
Naik taxi dari Pluit ke Potlot
Biar cepet terpaksa lewat jalan tol
Tetap aje... macet !!!

Aa...aa.... X3
udah mahal...macet!!!
Udah rugi...mak...!!!

slank - FIRASAT

· 0 komentar

Getaran terasa di dada Naluriku tertarik
Belum sempat aku berpikir Jejak getaran itu menghilang

Apa yang telah terjadi Akupun tak tahu
mungkin sesuatu kan terjadi Akan terjadi...

Cemas-cemas di dalam hati Yang mengganggu...harapan
Diri ini bertanya tanpa jawaban Dan hilangkan..... kesabaran

Mungkin..... mungkin.....
Mungkin keadilan semakin nyata Mungkin.... kehidupan semakin baik
Mungkin... kebahagiaan datang kan terjadi perubahan
Mungkin dan mungkin yang takkan pernah pasti Sampai kan terjadi sesuatu nanti

slank - MONOPOLI

· 0 komentar

Kocokan dadu di tangan berharap nasib baik
Orang yang menang langkahpun semakin naik
orang-orang yang kalah peluang makin susah
Kalau salah salah langkah bisa bisa masuk penjara

Dana umum dan kesempatan
hanya untuk yang bernasib baik
Dana umum dan kesempatan
hanya untuk orang yang menang

Oo oo oo o o ...
Oo oo oo ini/main monopoli

Orang-orang yang menang menguasai segalanya
Hotel dan tempat wisata juga perusahaan negara
Orang-orang yang kalah smakin banyak utang
kalau semakin terdesak terpaksa hipotik ke bank

ini hanya permainan Ini monopoli
ini hanya permainan Main monopoli

slank - CekaL

· 0 komentar

Cekal dicekal Kritik beda pendapat
Cekal dicekal Dianggap biang rusuh
Kami juga punya ide Kalian juga punya ide

Musyawarah mufakat
Musyawarah mufakat
Musyawarah mufakat

Musyawarah untuk mufakat (bener nggak ?)

Cekal dicekal Kebebasannya enggak bebas
Cekal dicekal Soalnya nggak jelas
Kami juga punya tanggung jawab Kalian nggak pelu curiga.

CORD LIRIK LAGU SLANK>>KLIK DISINI

Slank - KORBAN TRADISI

· 0 komentar

Seorang gadis meratap menangis
Perawannya hilang
Seorang jejaka teriak histeris
Kekasihnya tak bermahkota....
ooo...ooo

Mereka terbawa sebuah tradisi
Mereka frustrasi
Mereka termakan jepitan tradisi
Mereka frustrasi

Kami bukannya penganut faham kebebasan (sex) bukan kebebasan
Tapi apalah artinya setetes darah

apalah arti sebuah mahkota
Tapi apalah artinya setetes darah
apalah arti sebuah mahkota

bukan itu semua yang kita butuhkan lebih mulia
ialah cinta....cinta....cinta...
Kasih sayang, kesetiaan

Korban tradisi... mereka frustrasi
Korban tradisi... lari obral diri
Korban tradisi... ... bahkan sampai bunuh diri

CORD LIRIK LAGU SLANK >>KLIK DISINI

Slank - ANYER 10 MARET

· 0 komentar

Malam ini Kembali sadari aku sendiri
Gelap ini Kembali sadari engkau telah pergi
Malam ini Kata hati harus terpenuhi
Gelap ini Kata hati ingin kau kembali

Hembus dinginnya angin lautan
tak hilang ditelan bergelas-gelas arak
yang kutenggakkan...ooo....

Malam ini Kubernyanyi lepas isi hati
Gelap ini Kuucap berjuta kata maki
Malam ini Bersama bulan aku menari
Gelap ini Ditepi pantai aku menangis

Tanpa dirimu dekat dimataku
Aku bagai ikan tanpa air

Tanpa dirimu ada disisiku
Aku bagai hiu tanpa taring
Tanpa dirimu dekap dipelukku
Aku bagai pantai tanpa lautan
Kembalilah...kasih ooo Kembalilah kasih

Slank -Tepi Campuhan

· 0 komentar

Kulepaskan mata memandang
Sawah hijau membentang
Dua ekor anjing berkejar-kejaran
menyusuri pematang...
tepi Campuhan

Kulepaskan otak melayang
Ikuti semua kenyataan
Dua burung putih turun ke ladang
mengganggu mimpi-mimpiku

Tepi Campuhan aku sendiri
Menahan hening redup senja ini
Tepi Campuhan aku menyepi
Menahan dingin kabut senja ini

Di sini aku sendiri
Di siniku saat ini nikmati sepi

Hujan turun tak juga berhenti
Halangi sunset yang kunanti
Sepasang capung menginjakkan kaki di kali
Lalu terbang dan hinggap di bunga

Sendiri diriku dalam pelukan alam
Hindari semua kenyataan
Menggigil tubuhku sadari alam
Di sini aku kecil dan tak berarti


COrd LIrik Slank>>KLIK disini

Slank Teng2 Blues

Rabu, 14 Januari 2009 · 0 komentar


Bangun tidur teng-teng habis mandi teng-teng
minum kopi teng-teng baca koran teng-teng
Tatap mentari di pagi ini teng-teng
Mengapa hidup harus bangun pagi teng-teng

Cari duit lagi banting tulang lagi sikut-sikut lagi
Omong kosong lagi saat keringat di sekujur tubuh teng-teng
Mengapa hidup penuh rutinitas teng-teng

Lihat bulan teng-teng tetap bintang teng-teng
Lampu kapal teng-teng angin malam teng-teng

Saat ombak menuju ke arahku teng-teng
Setiap hari dan sepanjang malam teng-teng

Coba hidup nggak perlu uang
Coba hidup nggak perlu titel
Coba hidup nggak perlu chanel
Coba hidup nggak ada perang ....
Coba hidup nggak ada nyamuk
Coba hidup nggak ada sampah
Coba hidup nggak ada anjing ....gila ....

Slank - Pulau Biru

· 0 komentar


Ada yang harus ku ungkapkan tentang mimpiku
Bercerita soal kehidupan di atas pulau biru
Pulau yang indah bagai sorga Manusia bijaksana
hidup penuh dengan kesenangan Nggak pernah salah paham

Bicara kita hanya cinta dan cinta
Satu cinta hilangkan naluri saling menghancurkan ... !

...... selamat datang
...... di atas pulauku
... selamat datang
..... di atas pulau biru ...

nggak ada hakim dan terdakwa jauh dari kriminal
nggak ada penjajah dan yang dijajah segala soal selesai dengan bicara

nggak perlu senjata
nggak perlu berkhianat
nggak perlu curiga
nggak perlu penjara Nggak ada penjahatnya
nggak perlu menyerang
nggak perlu menentang
nggak perlu peperangan
nggak perlu memakai kekerasan
nggak perlu.....!!!

Slank - Anak Terbuang

· 0 komentar


Aku anak terbuang aku anak yang jalang
Itu kata mereka orang yang terbelakang
Tutup kuping acuhkan kata mereka
Tutup hidung acuhkan kata mereka

Walau aku buangan aku anak jalanan
Tapi aku selalu menuju arah satu
Mencapai angan katanya angan yang gila
Mencapai mimpi katanya juga mimpi yang gila

Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Biarkanlah diriku mengikuti jalanku sendiri yang ada di hati
Wow ..... bebaskan aku melangkah mencari tempat berpijak
Lepaskan aku berlari menembus tembok tradisi
Jangan di kekang paksakan mau mereka
Jangan di doktrin paksakan mau mereka ...
Satu guru satu ilmu ..... jangan ganggu !!!

Slank - ABORSI

· 0 komentar


Sepasang bocah muda belia Belum dewasa mainkan cinta
Memang mudah semua terjadi Gadis kecil perutnya hamil.... Mampus !

Dua remaja berpeluk mesra Tanpa malu dan rasa takut Em
Lakukan itu karena melihat Dari buku dan film-film.. biru.... BF.

Mama bingung keluarga pun malu
Papa bilang gugurkan sajalah ... kandunganmu !

Aborsi ... hindari kenyataan
Aborsi .... Hapuskan Aib yang melanda
Aborsi ... hindari kenyataan
Aborsi.... Hapuskan Aib yang melanda


Gadis lugu diam membisu tetes air mata sesali nasibnya Em
Korban cinta lelaki dewasa dalih asmara untuk nafsu belaka
Seorang gadis lagi benih di tubuhnya Dia tak tahu siapa yang menanam Em
Bergaul bebas melanda kota-kota Perawan kini nggak ada artinya ....

slank - Bali Bagus

· 0 komentar


Terima kasih Baliku untuk budaya dan alammu
Terima kasih untuk cantik gadismu Dan kerasnya arak Balimu

Saksikan sunset di pantai hilangkan suntukku
Mandi di tepi lautan hapuskan sumpekku
Memandang gadismu menari segarkan mataku
Suasana malam di Kuta Redakan renyah dan marahku

Sejenak lupakan sesakku hadapi egonya
Hidup di kota Jakarta yang penuh aturan
Bicara dan tampil seadanya yang ada larangan
Bergaul sesuka hatiku yang ada bisik dan gosipan ...

Slank - Nina bobo

· 0 komentar


Nina bobo ... Oo .. nina bobo..

kalau tidak bobo digigit .....

Slank - terlalu manis

· 0 komentar



Kuambil gitar dan Mulai memainkan
lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata Yang bisa terucap
Hanya ingatan yang Ada dikepala

Hari berganti angin Tetap berhembus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Kata hatiku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya

Di malam yang dingin dan gelap sepi
Benakku melayang pada kisah kita

Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah Bersamamu tinggalah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau kita memang tak saling cinta tak akan terjadi

syalala ... syalala ... 3x
syalala ...

Slank - Mawar Merah

· 0 komentar


Memang ku tak mampu belikan dia perhiasan ......
tak pernah Atau memberi kemewahan
Tapi kuyakin dia bahagia
Tanpa itu semua....

Walau memang dirimu bernasib baik ..... bapak lo kaya
Yang selalu kau andalkan untuk mendapatkannya
Percuma kau dekati dia
Karena cintanya pasti untukku

Aya ya ya..... simpan saja uangmu
Aya ya ya . ...bawa pergi mercy mu
Aya ya ya .......

Enyah dari bunga mawarku
Enyah dari mawar merahku ....
Karena dia milikku

Memang penampilanku, juga rupaku Slengean
Memang cara hidupku tak teratur pengangguran (kata orang sih !)
Tapi ku yakin dia bahagia karena dia mawar merahkuuu....

slank - Gak Rock n Roll

· 0 komentar

Sexy...... sexy....... sexy........ sexy
Cantik … kamu memang cantik
sexy ... ya kamu sexy
mulus ........ yang pasti mulus.
Bahan khayalanku ......

ngetop.... Kamu memang ngetop
Bintang .......... ya kamu bintang
kaya .. ya kamu kaya
Mengganggu otakku untuk selalu
Memandang dan menatapmu
Wajah cantik dan indah tubuh
selalu hadir setiap minggu, bulan di koran dan majalah.

==SPOKEN==
Hey sexy.... ada sesuatu yang ingin ku katakan.
Bagaimana kalau kita main Rock' Roll
kalau kamu nggak bisa Rock'n Roll... blues O.K
hah !... 'Ya know what I mean ...?
Kau & aku Oo ya !

Suka ... aku memang suka
Mau.... Pasti mau
cinta... bisa juga cinta ...

Mungkin juga nafsu ... Oya....

Pusing.... kamu bikin pusing
Sesak... nafasku sesak
Sinting... gua jadi sinting

Nggak Rock'N Roll (12 x) Blues aja deh...

Slank - Kampungan

· 0 komentar


Bicara tentang kebebasan Hanyalah kata kiasan
Oceh disini oceh disana bisa-bisa bikin jantungan
Isi mimpi dan kata hati terdengar cuma basa basi
jujur dibilang terlalu brani Akhirnya gue'onani

Kami butuh sedikit kebebasan
Kami butuh nafas panjang
Tanpa telanjangi harga diri orang
Hanya bicara soal kenyataan....

Suka tak suka ini cuma ungkapan suara hati
Maafkan saja kalu tak sopan
Maklum kami memang kampungan

Slank - Suit Suit hehehe

· 0 komentar



Ketika pertama ku berjumpa Dia membuatku terpesona
Bajunya wow sedikit terbuka Hati dek-dekan memandangnya

Kacamata hitam dan rok mini Lagaknya bagaikan primadona
Ini baru namanya sensasi Goyang pinggulnya kemana-mana

Semua orang meliriknya Semua orang gelengkan kepala
Semua lelaki tergila-gila Dan aku juga....


Dia sexy ... Dia sungguh Sexy
Dia sexy … dia gadis sexy
Dia sexy …


Slank - Memang

· 0 komentar

Memang rambutku memang panjang

Jangan menghina yang penting bukan telanjang
Memang ...bajuku memang rombeng
Jangan menghina yang penting Bukannya nebeng

Aku memang aku bukannya kalian
Tapi ku tak malu karenaku tak pernah
Menghina orang...merampok orang

Memang ...kantongku memang kering
Jangan menghina yang penting Bukannya maling
Memang...jaketku memang kotor
Jangan menghina yang penting Bukan koruptor

Aku memang aku bukan kalian
Tapi aku tak malu Karena ku tak pernah
Menjegal orang … Menginjek orang...

slank - karang

· 0 komentar

Dihening saat malam 'kan menjelang
Otakku menerawang …
Terkenang ketika memandang
Ombak menimpa karang

Di sini saat malam t'lah datang
Pikiranku melayang …
Melihat karang yang dulu teguh menantang
Kini hancur menghilang

Karang lebur tertelan ombak
Lenyap di dalam lautan
Bagai imanku yang dulu tegar
Kini hancur dalam sesat kehidupan

(Reff)
Aku ingin kembali ke masa kecilku dulu
Aku ingin kembali Bersih suci seperti dulu

Slank - Kalah

· 0 komentar


Untuk yang ke 3 kali Aku kalah dalam bercinta
Rasanya tak ingin lagi Berlari mengejar cinta

Perih terasa menggores dada
Menusuk, menembus dada...
Hancurkanku Hentikan detak jantungku

Dunia seakan-akan bagai di dalam neraka
Panasnya meleburkan membakar semua angan

Perih terasa merobek dada
Menikam, mencabik dada …
Hancurkanku Hentikan detak nadiku

(Reff)
Haruskah s'lalu kurasa
Kalah dalam bercinta
Yang tak pernah lepas dari alur kehidupanku (Reff 1x lagi)

Tak akan henti kubertanya Semua mungkin salahku
Sampai mati kubertanya Mungkin semua memang takdirku !

(Reff)

Slank - Bocah

· 0 komentar

     
Bocah bocah kecil tiupkan nada Seruling bambu
Dendangkan lagu dikeheningan Alam desa

Bocah-bocah kecil mandi dikali Dengan penuh canda
Mainkan air di kesejukkan alam desa

(Reff)
O ya …
mereka bahgia
penuh kedamaian

Bocah-bocah kecil gembalakan ternak susuri sawah
Pandangkan mata di keindahan alam desa

Andaikan mereka tiupkan terompet
Dalam kebisingan suasana kota
Haruskah mereka mandi di dalam kolam
Dalam kesumpekan suasana kota
Haruskah mereka gembalakan ternak
Menyusuri jalan-jalan kota

(Reff)

Slank - Apatis Blues

· 0 komentar


Manipulasi di sini
Perkosaan moral disana
Ribut soal harga diri
Permainan kuasa

Lalu harus bilang apa
Dan bagaimana

Wieeech...
(Asal jangan ganggu gua)

Prostitusi disini
Saling sikut-sikut disana
Diskriminasi menjadi
Banyak orang-orang gila

Lalu mau bilang apa
Dan bagaimana

Mending mainkan bluesku
Nyanyikan bluesku
Mainkan bluesku
Nyanyikan bluesku

Slank - Ameican Style

· 0 komentar


Dari pertama kita kenalan Kan sudah ku bilang padamu
Kalau kita boleh berkencan Tapi aku bukan milik kamu

Kamu suka, Aku suka … Kamu mau, aku pun juga mau...

Kamu sendiri juga bilang Kita pacaran gaya Amerika
Malam ini bersenang-senang Besok pagi kitapun berpisah
Kamu cium, aku cium Kamu peluk, aku pun juga peluk...
Sama-sama mau...Aku juga mau … sama-sama Nafsu...

Kamu boleh cium aku Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh peluk aku Tapi jangan katakan cinta
Kamu boleh cumbu aku Asal jangan katakan cinta

Jangan katakan cinta
Aku tak ingin cinta ....oooooo
Jangan katakan cinta ....oooooo
Aku tak ingin cinta ....oooooo
Jangan katakan cinta ....oooooo

slank - AKu GIla

· 0 komentar

Aku memang orang yang tak punya
Dan aku juga cuma penganggur
Yang ku miliki hanyalah cinta
Dan ku serahkan tulus untukmu...
Percayalah .... Aha …

Ternyata kamu hanya diam saja
Tak menjawab cuma tertawa
Papa mamamu tolakkan pinggang
Dan berkata "kamu jangan datang Kesini lagi ya"!


Ketika kuberlagak kaya Kenapa kamu mesra padaku
Waktu mengaku sarjana Kenapa papa mamamu
Senyum ramah padaku ...uoooo ya


Reff.
Ya aku gila ... tergila-gila kepadamu
Ya aku gila ... aku gila karena kamu
Ya aku … gila ..

Aku memang harus tahu diri
Langsung saja aku bilang permisi
Daripada memikirkan kamu
Lebih baik kumainkan gitarku

Seandainya aku orang kaya
Tentu kau kan menjilat pantatku
Jikaku seorang sarjana Tentu
papa mamamu Bersujud di kakiku ...uooo ya...

slank - Ladies Night Ebony

· 0 komentar


Aku datang ke Ebony Bawa segudang problema
Yang telah lama bersarang di hati Penuh isi kepala

Coba hilangkan benak yang semakin Menghitam
Yang telah lama menyerang otakku Yang kini retak !

Penuh kepulan asap ruang semakin sesak
Aroma arak sengat hidungku Panaskan darahku

Penuh gadis-gadis muda Dengan tawa yang manja
Bergoyang-goyang gaya menantang Debarkan jantungku !

Otakku...
benak hitamku
Yang t'lah retak...
kini terasa pecah !

(Reff)
Aku bingung...saat Ladies Night di Ebony
Aku bingung...saat Ladies Night di Ebony

Musik semakin keras, lagu semakin panas
Teriak orang semakin keras Suasana makin panas

Kuping serasa pecah, mata serasa buta
Tubuhku lemas, tubuhku goyah Jiwaku melayang

Otakku ...benak hitamku
Yang t'lah gelap ... kini semakin gela

SLANK - MAAFKAN

· 0 komentar

Kau datang padaku Saat ku luka
Luka dengan sejuta kecewa
Yang hempaskan tubuhku Remukan dada
Namun lembut belaimu Balutkan luka

Kau kecup bibirku saat ku muak
muak dengan sesaknya asmara
Yang membuatku muntah Lepaskan dendam
Namun hangat bibirmu redakan duka

(Reff)
Ma'afkanlah aku acuhkan dirimu
Waktu pertama kali tersenyum padaku
Ma'afkanlah aku jejali dirimu
Dengan segala kisah sumpah serapahku

BIP - korslet

Senin, 12 Januari 2009 · 0 komentar

Tak ada yang bisa maksa
Kalau dia pilih diriku
Terima kenyataan ngaku kalah saja
Daripada sakit hati

Sirik tanda tak mampu
Tak mampu jadinya sirik
Bolehnya dia keki Lihat orang senang
Capek sendiri makan hati

Korslet o yee...
Korslet o yee...

Orang punya selera Terserah apa maunya...
Kalau gak nyambung Jangan dipaksa
Apalagi pake mantra

Sirik tanda tak mampu
Tak mampu jadinya sirik
Udah tau gak nyampe Masih penasaran
Salah sendiri kalo jadi

Korslet o yee...
Korslet o yee...

BIP - Cinta tanpa Mata(Ost I Love you Om)

· 0 komentar

walau kau tak kumiliki
seperti disaat ini
tapi hatiku tak akan menyesali

hingga akupun tak mau,
lewati hari tanpamu
walau tiada orang yang setuju

cinta memang tanpa mata
hebatnya cinta butakan siapa saja
memang cinta, tak peduli
semuanya bisa, bisa saja jatuh cinta

selama kau memahami
selama kau menikmati
perbedaan tak kan bisa halangi

bersama dengan dirimu
kurasa tetap bahagia
walau lebih banyak pahitnya...

hanya padamu, hanya untukmu
terlanjur sudah kuberikan hatiku
hanya padamu hanya untukmu
terlanjur sudah kuserahkan
Semua cintaku

vagetoz - usai

· 0 komentar

Usai semua cerita antara engkau dan aku
Tak ada lagi canda tawa seperti dulu
Sulit bagiku tuk dapat melupakan semua kenangan
Sungguh tak mampu berpaling jauh darimu

Meski hati ku tlah terluka
Olehmu yg pernah jadi kekasihku

Hingga kini kuakui
Masih mencintai seperti dulu

Meski hati ku tlah terluka
Olehmu yg pernah jadi kekasihku
Hingga kini kuakui
Masih mencintai seperti dulu

Vagetoz - Penyesalanku

· 0 komentar

Kau telah tancapkan luka di hatiku
Membekas perih masih terasa
Ku coba meredam semua yang terjadi
Namun tetap saja ku tak bisa


Reff:
Mungkin terlalu dalam sakit yang kini kurasa
Ku menyesal t’lah mencintamu
S’mua ini bukanlah yang kuharapkan
Kau berikan cinta sesaat untukku

Ternyata ku salah menilai dirimu
Memang kau tak pantas menjadi milikku

Setelah ku tau siapa dirimu
Semakin besar kebencianku wooo….
Musnah sudah harapan ku bersabar
Tibalah akhir sebuah cerita woo…

Vagetoz - Pahit

· 0 komentar

Resah kala ku harus meninggalkan dirimu
Dan mengakhiri semua cinta yang tlah ada
Tanpa ada rasa sesal diantara kita berdua

Kasih sudahlah hapus air matamu
Kuingin kau merelakan semua yang terjadi
Karna mungkin semua itu sudah jadi takdir kita berdua

Meski hati ini sesungguhnya
Tak mampu tuk melupakan dirimu yang tlah kucintai
Namun mereka tak mau pernah mengerti
Akan cinta kita berdua
Perih..
Pedih tuk pahiti sayang kualami

Dan aku tak tahu lagi harus bagaimana
Mungkin perpisahan ini satu jalan terbaik
Untuk kita berdua oh hohoho...

Meski hati ini sesungguhnya
Tak mampu tuk melupakan dirimu yang tlah kucintai
Namun mereka tak pernah mau mengerti
Akan cinta kita berdua

Jika memang dirimu tercipta untuk diriku
Kuyakin suatu saat nanti
Kita bertemu kembali

Oohuhoohouuhhuhoooo....

Vagetoz - Lelahku

· 0 komentar

O..Wo…O..Wo…
Kini saatnya aku mengatakan padamu
Mungkin semua harus berakhir sampai disini

Sejujurnya
Hatiku masih menyayangimu
Tapi ku tak bisa
Terus ikuti keinginanmu O..Wo…

Reff:
Kau membuatku jenuh
Dan bosan setiap kali kau mengatur ku
Lelahnya hatiku
Hingga tak dapat kunikmati waktu Woo….

Dan kau slalu inginkan
Agar ku slalu ada disampingmu
Lelahnya hatiku
Hingga tak dapat kunikmati waktu

Kau tak pernah bisa pahami perasaan ku
Sekian lama ku terbelenggu oleh cintamu
Sejujurnya hati ku masih menyayangimu
Tapi ku tak bisa terus ikuti keinginanmu Woo….

Kini saatnya aku mengatakan padamu
Mungkin semua harus berakhir sampai disini

Vagetoz - Kecewa

· 0 komentar

Pernahkah kau pikirkan tentang perasaanku saat ini
Tidakkah kau lihat betapa aku kecewa olehmu
Tak cukupkah kau terus sakiti hatiku
Ku semakin tak mengerti apa maumu

Demi cinta yang ku punya tulus suci pada dirimu
Akan kucoba pertahankan meski kau telah merobek hatiku
Tak cukupkah ku bersabar selama ini
Haruskah aku mengakhiri semua ini

Chorus:
Mengapa dirimu terus saja membohongiku
Apa salahku kasih hingga kau tega lakukan semua itu
Aku pun tak sanggup bila harus terus begini
Tinggalkanlah aku jika memang kau sudah tak cinta lagi


Chorus:
Mengapa dirimu terus saja membohongiku
Apa salahku kasih hingga kau tega lakukan semua itu
Aku pun tak sanggup bila harus terus begini
Tinggalkanlah aku jika memang kau sudah...

Mengapa dirimu...
Terus saja membohongiku
Apa salahku kasih hingga kau tega lakukan semua itu
Aku pun tak sanggup bila harus terus begini
Tinggalkanlah aku jika memang kau sudah tak cinta lagi

Vagetoz - Jauh

· 0 komentar

Seandainya waktu..
Dapat kuputar kembali..
Saat bersamamu..
Begitu indah penuh canda tawa

Kini semua itu…
Tinggallah sebuah kenangan…
Yang masih tersimpan…
selamanya dilubuh hatiku

Ku rindukan hangatnya pelukmu
Lembut belaianmu
Yang dulu pernah kau berikan
Mungkin kah ku temukan lagi
Suatu saat nanti

Tapi kini kau telah menjauh
Menjauh dariku menjauh dari aku ini
Entah sampai brapa waktu
Aku pun tak pernah tau

Akhirnya dengarkanlah
Kusalalu menantimu
Oh Tuhan tolonglah
Bawa kembali cintanya untukku.. O.. Wo…

Vagetoz - AKu bukan Ombak

· 0 komentar

Aku bukan ombak
Yang slalu menghantam karang
Lihatlah dan rasakan naluriku

Saat kau menghilang
Tanpa bayang-bayang
Hendak apa yang kau lakukan

Kini tak lagi bukti
Cinta mu sejati

Reff:
Kau yakin dengan langkah mu kekasih
Tak sebaik dengan awal yang pernah kau ucapkan
Tapi bukan berarti
Aku kan sendiri

Ho..

Ku ingin lelapkan
Smuanya di dalam tidurku
Dan ucapkan slamat tinggal
Kasih kini engkau telah pergi

vagetoz -Selamat Ulang Tahun

· 0 komentar

seiring waktu berjalan
tinggalkan semua cerita
bertambah usiamu
tuk jelang kedewasaan

semoga kau dapatkan
sgala keinginanmu
kudoakan kau bahagia
dalam setiap langkahmu

uhuuu....
selamat ulang tahun
uhuuu....
selamat ulang tahun

Vagetoz - Saat Kau Pergi

· 0 komentar


3

[intro]
saat kau pergi
berlinanglah air mataku
betapa singkat ku rasakan
kebahagiaan itu kini lenyaplah sudah

tak pernah ku inginkan
perpisahan ini terjadi
ku hanya bisa merelakan
jika memang kau pikir inilah yang terbaik

[reff]
tak perlu kau beri alasan
mengapa kau ingin pergi
meninggalkan diriku
karena ku yakin semuanya
itu bisa membuatmu bahagia

sepenuhnya ku menyadari
bahwa cinta itu
tak mesti harus memiliki
namun ku akan selalu menyanyangimu
setulusnya hatiku

tak pernah ku inginkan
perpisahan ini terjadi
betapa singkat ku rasakan
kebahagiaan itu kini lenyaplah sudah

Vagetoz - Kuingin Engkau

· 0 komentar

sejenak ku terlarut dalam angan ku
Terhanyut ku terbuai dalam mimpi indahku
Ku tatap bintang-bintang Hiasai indahnya malam
Temani diriku Terbangkan khayalku

[chorus]
Kuingin engkau
Dalam pelukku saat ini
Berikan cintamu
Hanyalah untukku O..Wo...

Kuingin engkau
Jangan pernah berpaling dariku
Agar ku rasa bahagia
Dalam hidupku slamanya

Adakah perasaanmu seperti diriku
Berharap tuk kita dapat menyatu
Mungkinkah kau berikan cinta untukku
Berdua kita jalani cinta abadi

Vagetoz - Kuatkan Aku

· 0 komentar

oh Tuhan kuatkan aku
untuk lalui jalan hidup ini
yang ku inginkan selalu ada dalam ridho Mu

Berikanlah petunjukMu
Agar diriku tak tersesat
Untuk menuju surga yang telah Kau janjikan

[chorus]
Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Di akhir hidupku menanggung siksa Mu
Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Di akhir hidupku menanggung siksa Mu

Aku hambamu yang lemah tak sempurna
menunduk sujud dihadap Mu

oh Tuhan kuatkan aku
untuk lalui jalan hidup ini
yang ku inginkan selalu ada dalam ridho Mu

[chorus]
Ampunkan diriku jika
Selama ini hanyalah berbuat dosa
Tak sanggup diriku bila
Di akhir hidupku menanggung siksa Mu

vagetoz - KehadiranMu

· 0 komentar

[intro]

Hadirlah dirimu
Berikan suasana baru
Kau mampu tenangkan aku
Disaat risau dalam hatiku

Lembutnya sikapmu
Meluluhkan hati ini
Terbuai aku terlena
Oleh dirimu oleh dirimu... Woo...

[reff]
Jantung pun bergetar
Saat engkau ada didekatku
mungkinkah diriku
Telah jatuh cinta pada dirimu... Woo...

Sebisa diriku
Mencoba untuk melupakanmu
Namun ku tak bisa
Kau pun slalu ada dalam hatiku

Dan biarkan semua
Mengalir apa adanya
Ku yakin kau pun pahami
Perasaanku... perasaanku... Woo...


Vagetoz - Ervina

· 0 komentar

ervina kau adalah cinta dalam hidupku
dan takkan pernah ada yang lain
di hatiku selain dirimu, ooo

sudahlah buang semua ragu dalam jiwamu
percayalah akan janji setiaku
untuk selalu menjaga dirimu

[reff]
ervina, hanya kau yang terukir di hatiku
dan ku selalu berharap semoga kita
kan abadi selamanya

ervina, aku akan selalu mencintaimu
dan aku akan selalu merindukan dirimu
selamanya
hooo

biarkan orang berkata lain kepadamu
mereka hanya ingin membuat kita
saling membenci sulit ku pahami

[reff]
ervina, hanya kau yang terukir di hatiku
dan ku selalu berharap semoga kita
kan abadi selamanya

ervina, aku akan selalu mencintaimu
dan aku akan selalu merindukan dirimu
Erviiinaaa...

Vagetoz - Betapa Aku MencintaimV

· 0 komentar

betapa aku mencintaimu
dengan sepenuh hatiku
betapa aku menyayangimu
lebih dari yang kau tahu

syuuu...huuu..ooo..ooo

inginku bahagiakan dirimu
setiap saat bersamaku
seperti janjiku kepadamu
takkan pernah ku ingkari

[reff]
aku kan slalu ada di dekatmu
aku kan slalu menemani harimu
kau harus tau betapa aku
mencintaimu...wow...

ooo... ooo... ooo... ooo...
ooo... ooo... ooo...

betapa aku mencintaimu
with everything inside of me...

BIP - Cinta Pertama

Minggu, 11 Januari 2009 · 0 komentar

Apa kabarmu hai cinta pertama
Ceritakanlah dulu,
selepas kau dari aku

Berapa banyakkah
cinta yang menghampiri
Setelah sekian waktu
apa kau bahagia

Teruslah mencari,
sampai dapat yang sejati
Walau tak seindah kisah
cinta pertama


Jika kita jatuh cinta..
takkan sama rasanya
Jika kita jatuh cinta..
takkan seperti dulu

Indah cinta pertama,
tak terulang lagi,
itu abadi

Indah cinta pertama,
tak terulang lagi,
Hanya sekali
itu abadi

BIP - bintang Hidupku

· 0 komentar

Aku slalu bernyanyi
lagu yang engkau ciptakan
kau nyanyikan

Dan aku slalu ikuti
semua cerita tentangmu
hari-harimu

Kau jadi inspirasiku
smangat hidup
di saat aku sedih
di saat aku senang
saat sendiri dan kesepian
kau bintang di hatiku

Apapun yang kau lakukan
baik dan buruk bagiku
tetap indah

tak satupun alasan
untuk melupakanmu
meninggalkanmu

Aku slalu berdiri
mendukungmu
di kala kau dipuja
di kala kau dihina
sampai mati ku kan tetap membela
kau bintang di hatiku
kau lah superstar... ku...

BIP - Atas nama cinta

· 0 komentar

Seseorang memelukmu erat
Dan membisikkan cinta padamu
Itu belum
Jangan kau beri

Seseorang memujamu
Bertekuk lutut di kakimu
Itu belum
Tak semudah itu

Saat mahkotamu hilang
Saat mahkota kau berikan
Jangan sampai kau sesalkan
Saat itu kau kenang selamanya

Jangan sampai itu terjadi
Dengan nama cinta, atas nama cinta
Jangan sampai itu terjadi
Walau dengan cinta, atas nama cinta

Jikalau sayang padamu
Jika dia cinta padamu
Dia pasti mau menunggu
Jangan ragu kan meninggalkanmu

Jangan sampai itu terjadi
Walau dia meminta, atas nama cinta
Jangan sampai itu terjadi
Dengan nama cinta, atas nama cinta

Jangan sampai itu terjadi
Dengan nama cinta, atas nama cinta
Kalau sampai itu terjadi
Tanpa nama cinta,...

BIP - 1000 Puisi

· 0 komentar





Andai kau jadi bunga
Aku pasti jadi kumbangnya
Andai kau putri raja
Aku pasti sang pangeran

Walau takkan nyata
Ku ingin kau mengerti
Untuk 1000 puisi
Takkan cukup


Ungkapkan rasa cintaku dan rindu
Takkan cukup ungkapkan sayangku padamu
Walau sederhana,
kurangkai kata-kata untukmu
Walau apa adanya,
kucipta puisi untukmu

(Intro)

Andai kau pantai yang indah
Kan kubelai dengan ombakku
Andai kau sebuah pelangi
Aku akan jadi langitmu

Ipank - Ada Yang Hilang

· 0 komentar




aku hanya bisa terdiam

melihat kau pergi
dari sisiku, dari sampingku
tinggalkan aku
seakan semuanya yang pernah terjadi
tak lagi kau rasa

cinta itu bisa nyenengin banget
tapi juga bisa sangat nyakitin

masih adakah tentang aku di hatimu
yang kau rasakan? coba kau rasakan
mudahkah bagimu untuk hapuskan
semua kenangan bersama denganku

tak pernah sedikitpun aku bayangkan
betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan
hingga waktu beranjak pergi
kau mampu hancurkan hatiku

ada yang hilang dari perasaanku
yang terlanjur sudah kuberikan padamu
ternyata aku tak berarti tanpamu
berharap kau tetap di sini
berharap dan berharap lagi

Ipank ft Gendhing - Cinta Pertama

· 0 komentar



kaulah cinta pertamaku
jadilah miliku untuk selamanya
semalam saja tak bertemu
rindu yang kurasa sunggu kutersiksa

disini kita berdua
tempat pertama kudengar rayumu
malam bertabur bunga cinta
kecupan bibirmu hangatkan jiwaku
belahlah dadaku kungin karena kau tahu
kaulah yang kupuja dengan hatiku bicara

ref :
Seperti kuncup mawar cintamu
terangkai indah didalam hati
merona tak kubiarkan layu
mewangi cintamu sampai nanti

disini kita berdua
tempat pertama kudengar rayumu
malam bertabur bunga cinta
kecupan bibirmu hangatkan jiwaku
belahlah dadaku kungin karena kau tahu
kaulah yang kupuja dengan hatiku bicara

Seperti kuncup mawar cintamu
terangkai indah didalam hati
kaulah cinta pertamaku
jadilah miliku untuk selamanya

Ipank ft sheila - HEY

· 0 komentar

hey…
belum juga aku mengerti
apa yang sedang ku rasakan
tak seperti biasanya

hey..
mungkin semua karenamu
sudah tak bisa ku nikmati
saat kau tak bersamaku

seandainya saja ku bisa katakan
jangan kau tinggalkan
saat ini kui ragu
bisakah ku nikmati semua tanpamu
selamanya..

berharap ku terbiasa
sendiri menikmatinya
berharap ku terbiasa
sendiri menikmatinya

dewiq ft IpanK - BeTe

· 0 komentar

nggak boleh begini, nggak boleh begitu
harus apalagi, harus apalagi
kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu
nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi

[reff]
bete, bete, bete, bete, bete, bete ahhh
bete, bete ahhh
bete, bete ahhh
basi, basi, basi, basi, basi, basi lohhh
lama-lama aku bisa jadi gila
baby aku inginkan putus
baby aku tak sanggup lagi denganmu

maumu begini, mauku begitu
nggak pernah ketemu, nggak pernah ketemu
kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu
nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi

back to reff

tak pernah ketemu
nggak bakal ketem

Ipank ft Dewiq - BeTe

· 0 komentar



nggak boleh begini, nggak boleh begitu
harus apalagi, harus apalagi
kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu
nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi

[reff]
bete, bete, bete, bete, bete, bete ahhh
bete, bete ahhh
bete, bete ahhh
basi, basi, basi, basi, basi, basi lohhh
lama-lama aku bisa jadi gila
baby aku inginkan putus
baby aku tak sanggup lagi denganmu

maumu begini, mauku begitu
nggak pernah ketemu, nggak pernah ketemu
kau ngomongnya ini, ku ngomongnya itu
nggak nyambung lagi, nggak nyambung lagi

back to reff

tak pernah ketemu
nggak bakal ketem

she - tersenyum lagi

Senin, 05 Januari 2009 · 0 komentar

Aku kira selama ini
Bumi telah berhenti berputar
Jiwa hancur bekeping- keping
Dan tak sanggup berdiri lagi
Aku pikir ini selama ini
Ruang hati tertutup sudah
Tanpa ada yang mampu menyentuh

Tapi ternyata semua berakhir
Persembunyian hati ini
Meski waktu lambat bicara
Ku buka kan hati
Perlahan namun pasti

Karna kau yakinkan diriku
Karna kau yang mampu sentuh hatiku
Bumi berputar kini
Oh.. uo.. aku tersenyum lagi

100% free download (download: music, software,film 3gp collection, dll)

she - aku tersenyum lagi

· 0 komentar

Aku kira selama ini
Bumi telah berhenti berputar
Jiwa hancur bekeping- keping
Dan tak sanggup berdiri lagi
Aku pikir ini selama ini
Ruang hati tertutup sudah
Tanpa ada yang mampu menyentuh

Tapi ternyata semua berakhir
Persembunyian hati ini
Meski waktu lambat bicara
Ku buka kan hati
Perlahan namun pasti

Karna kau yakinkan diriku
Karna kau yang mampu sentuh hatiku
Bumi berputar kini
Oh.. uo.. aku tersenyum lagi

100% free download (download : music,film 3gp, softwer, dll)

tere - biarkan saja

Minggu, 04 Januari 2009 · 0 komentar

Tiada yang perlu disesali dan yang patut ditangisi
Oh..Kau bukan untuk ku Bila engkau memang tak
sepadan
dan tak sungguh mencintaiku Biarkan samua hanya sampai disini
Dan ku jalani hidupku seperti biasa Lupakan dirimu
Dan ku biarkan waktu yang sembuhkan hatiku
biarkan saja semua

Sudah yang terjadi terjadilah Kutak kan larut dalam duka biarkan saja
Kau bukan untuk ku Lihat masih banyak yang lainnya
Yang lebih baik darimu yang mencintaiku
Dan sepenuh hati


100% free download (download : music,film 3gp, softwer, dll)

tere - aku patut membenci dia

· 0 komentar



Mungkin aku patut membenci dia
Kerna mencintaimu
Jujur kukatakan aku tak rela
Dia curi hatimu

Kerna ku lebih dulu jadi kekasihmu
Dengan sungguh mencintaimu
Ku tak ingin dia menggantikan aku
Kerna ku tahu ku lebih baik dari dirinya

Aku ingin dia yang pergi jauh
Pergi jauh darimu

Kerna ku lebih dulu jadi kekasihmu
Dengan sungguh mencintaimu
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
Aku tahu ku lebih baik dari dirinya

Mungkin aku patut membenci dia
Kerna mencintaimu
Aku ingin dia yang pergi jauh
Pergi jauh darimu

Kerna ku lebih dulu jadi kekasihmu
Dengan sungguh mencintaimu
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
Kerna ku tahu ku lebih baik dari dirinya

Mungkin aku patut membenci dia

100% free download (download : music,film 3gp, softwer, dll)

tere feat pas - Kesepian Kita

· 0 komentar

Ingatkah kita pernah saling memimpikan
Berlari-lari tuk wujudkan kenyataan?
Lewati segala keterasingan
Lalui jalan sempit yang tak pernah bertuan
Ingatkah kita pernah berpeluh cacian
Digerayangi dan geliati kesepian
Walaupun sejenak nafas dari beban
Tuk lewati ruang gelap yang teramat dalam

Reff

Hidup ini hanya kepingan
Yang terasing di lautan
Memaksa kita, memendam kepedihan
Tapi kita juga pernah duduk bermahkota
Pucuk-pucuk mimpi yang berubah jadi nyata
Dicumbui harumnya putik-putik bunga


Putik impian yang membawa kita lupa

tere - cinta sederhana

· 0 komentar

Lama sudah kita bina semua ini
Cinta katamu
Namun tiada yang dapat kita banggakan
Sungguh tiada

Apa kini hasilnya, tiada kita rasa
Ini sungguh maya, mungkin hanya gaya
Namun

Cintaku sederhana
Tiada banyak yang kupinta
Sedikit waktu, sedikit cinta
Sedikit kasih dan sayang, bagiku

Inikah kau sebut cinta yang benar sungguh
Namun hanyalah
Sekumpulan lagu sendu dan kisah sedih
Oh kisah kita

tere - cukup bagiku

· 0 komentar

Ku tau, ini tak akan mudah
Tuk dapat diarungi bersama
Karena bila kita telah memutuskan tuk
menetapkan hati, bergandengan tangan

Tentunya, tak slalu menyenangkan
Setiap langkah dan perjalanan
Namun, bila aku mampu terus bertahan
Menangis tertawa, di pelukanmu…

Walaupun ini semua
Bukankah hal yang sempurna
Belum sentuhnya
Seperti yang kuimpikan…
Namun selama kau dan aku,
Terus berjalan dan beriringan
Itu cukup bagiku….

tere - dosa termanis

· 0 komentar

Kulupakan semua aturan
Kuhilangkan suara yang berbisik
Yang selalu menyuruhku
Tuk tinggalkan kamu..

Hanya hati yang kuandalkan
Dan kucoba melawan arus
Namun saat bersamamu
Masalahku hilang, terbang melayang

Kau adalah kesalahan
yang terindah..
Hingga, buatku marah
Tapi juga menikmati

Kau adalah dosa termanis
yang menggodaku
Saat, kubutuh
Rasakan sedikit cinta..

Kembalilah kau padanya
Hanya itu jalan satu satunya
Karena semakin lama, ku ingin kau lebih.

tere - tak ingin usai

· 0 komentar

Coba pejamkan kedua matamu
Redakan sejenak ledakan di dada
Temukan yang kalau dalam keheningan hati dan relung
Kau tak perlu terburu putuskan
Renungkan semua yang ada

Dan jika masih ada tersisa
Sepotong rasa tersimpan di jiwa ooh
Maka renungkanlah sluruh tembok angkuh jiwamu, asihku
Tolong lenyapkan saja itu
Remukkan semua yang menghalang

Karna sesungguhnya diriku pun tak ingin usai
Tak ingin akhiri semua ini
Meski mungkin sulit, diriku
Tetap tak ingin usai
Tak ingin akhiri semua ini
Bagai sejenak dapatkah coba kuberi
Agar aku terus bersamamu
Jangan lagi ada amarah
Tidakkah kau mengerti?
Bahwa ku tak ingin usai, o o o

Tere - tunjukan padaku

· 0 komentar

Bagaimana ku tahu semua
Yang tersimpan di benakmu
Bila tak pernah ku temukan jawabnya
Lewat kata dan bahasa tubuhmu

Tunjukkan padaku
Apa yang kau risaukan
Apapun yang kau rasa
Percaya padaku
Katakan yang kau inginkan
Ku pasti mendengarnya
Maka tunjukkan padaku

Tolong tunjukkan kepadaku
Yang tersembunyi di hati
Katakan sayang, sluruh keluh kesahmu
Untukmulah aku hadir disini

she - mencoba mencintaimu

· 0 komentar

Kalau memang bisa kumemilih
Mungkin bukan dirimu yang kupilih
Kuingin dia yang jauh disana
Yang pernah mengisi di hatiku

Dia kurindukan bukan dirimu
Bukan seseorang di depanku
Kuinginkan dia yang jauh disana
Yang pernah mengisi di hatiku

Tak kuinginkan sakiti hatimu
Tapi ini lah kejujuranku

Reff:
Ku hanya mencoba untuk mencintaimu
Dan ku tak bisa tinggalkan dirimu
Ku hanya mencoba untuk mencintaimu
Dan ku tak bisa

Aku hanya mencoba dan aku hanya mencoba
Mencintaimu.. 2x

anima - kembalilah

· 0 komentar

Bila saja waktu tak memisah
bila saja hati tak tertahan
dan bila saja jarak tak memisahkan rasa rindu
yang semakin mendalam
akankah ku ungkapkan
segala rasa cinta yang semakin terpendam
mungkinkah semua kan terjawab
rasa tuk selalu menyangimu

kembalilah..
peluk erat dan jangan engkau pergi
kasih manjamu sangat berarti
ku tak sanggup jauh darimu
kembalilah..
diri ini tak kuasa menahan
bila kau tak disisiku
hadirmu yang selalu kutunggu

kembalilah..
peluk erat dan jangan engkau pergi
kasih manjamu sangat berarti
ku tak sanggup jauh darimu
kembalilah..
diri ini tak kuasa menahan
bila kau tak disisiku
hadirmu yang selalu kutunggu

anima - sampai kapan

· 0 komentar

Saat ini aku terusik oleh rasa sepi
yang selalu menemaniku akankah
terulang semua kisah yang hilang saat
berdua dengan dirimu...oh...
mungkinkah kan terulang masa yang indah
bersama diri ini luluh tanpamu

sampai kapan..ah ku harus menunggu jawabmu
atas cintaku sampai akhir
dunia pun kan menunggu
menunggu menunggu jawabmu

sampai kapan..ah ku harus menunggu jawabmu
atas cintaku sampai akhir
dunia pun kan menunggu
menunggu menunggu jawabmu

anima - tanpamu

· 0 komentar

Tanpamu terasa sepi hariku
tanpamu tiada tawa candaku
tanpamu betapa hampanya hidupku
layaknya bulan bintang bintang
tanpamu mataharipun tak bersinar
tanpamu ramai pun terasa sunyi diri ini
ingin selalu dekatmu
habiskan waktu hanya denganmu

kutunggu dirimu kutunggu hadirmu
walau sedikit waktu
kutunggu candamu kutunggu manjamu
walau dalam mimpiku

kutunggu dirimu kutunggu hadirmu
walau sedikit waktu
kutunggu candamu kutunggu manjamu
walau dalam mimpiku

anima - biar

· 0 komentar

Biar biarkanlah cinta
membelai jiwaku
biar biarkanlah rasa
mengalir padaku

tetap hantuilah diriku
tetap rasukilah mimpiku
seperti aku selalu menghayalkanmu
tetap hantuilah diriku
tetap rasukilah aku
biar biarkanlah
harummu mewangi untuk diriku
biar biarkanlah
hidupmu iringi jalanku

tetap hantuilah diriku
tetap rasukilah mimpiku
seperti aku selalu menghayalkanmu
tetap hantuilah diriku
tetap rasukilah aku
biar biarkanlah
harummu mewangi untuk diriku
biar biarkanlah
hidupmu iringi jalanku

anima - kuakui

· 0 komentar

Akankah ku tersiksa oleh permainan hati
akan cinta akankah kau terus menyiksa
walau semua itu tak pernah kau rasa..

aku disini menunggu
kabar terindah darimu
oh kasihku,dambaanku

kuakui diri ini mencintaimu
lebih dari arti cinta sesungguhnya
kuakui berat untuk menjalani
bila telah ada yang lain di hati

kuakui diri ini mencintaimu
lebih dari arti cinta sesungguhnya
kuakui berat untuk menjalani
bila telah ada yang lain di hati

Anima - Cinta Katakan Cinta

· 0 komentar

aku terlahir dan hadir
tiada lain hanyalah untukmu
ku tercipta dan ada
karena kau pun selalu ada

satu yang kupinta darimu
tetaplah seperti yang dulu
selalu setia menanti hadirku

[Reff]
bila kau cinta katakan cinta
bila kau sayang katakan sayang
karena diriku selalu untuk mu
untuk mu

bila kau rindu katakan rindu
usah kau ragu katakan rindu
karena diriku selalu untuk mu
untuk mu


bila kau rindu katakan rindu
usah kau ragu katakan rindu
karena diriku selalu untuk mu
untuk mu


bila kau cinta katakan cinta
untuk mu

Anima - jangan tangisi aku

· 0 komentar

kutanya semalam padamu
masihkah kau tangisi aku
ku pergi dan pasti kembali
doamu iringi langkahku
relakan saja niatku
usah kau jawab dengan tangismu

[reff]
walau aku jauh
namun dekatlah di hati
seperti bintang dan bulan
jauh namun selalu terang
begitupun cintaku terangi
dalam sepimu
tunggulah aku di sana
tuk bersanding denganmu

[coda]
tunggulah aku di sana
tuk bersanding denganmu

bondan p ft fade 2 black - Waktu

Sabtu, 03 Januari 2009 · 0 komentar

Yeah.. speakin’ about the time.. ough..

Titz:
Yo.. Ini sepotong kisah, tentang perjalanan..
seorang insan, menapaki jejak kehidupan.
Dia lahir ke dunia , dari keluarga..
tidak miskin, kurang kaya, yo tapi sederhana.
Ayah berdagang, ibu mengasuh dia di rumah..
sejak kecil belajar susah, hanya bersikap pasrah.
Sempat sesaat, mengenal A. S. I. dari ibu.
Syukuri rahmat, dapat singkat nikmat ilmu.

Bridge:
Dia takkan gentar, meski guntur menggelegar.
Alar melintang, tak mampu untuk buat pudar.
Hanya syukuri anugerah, akan nasib dan takdir.
Dia takkan menyerah, terus berjuang hingga akhir.

Mr. B: Tapakilah jejak diri, wujudkanlah mimpi..
dan yakinlah kan kau raih.. yeiyeah..

Lakukanlah dari hati, beri yg terbaik..
pasti kan kau raih..


Lezz:
Dan kini, dia injak usia labil.
Dia tinggalkan satu masa kala ia kecil.
Skill! get real, he can make it.. berhasil!!
Sekian dari banyak mimpi dalam hati kecil.
Kecil sebenarnya.. berarti besar.
Ia terlempar dalam panggung hidup yang kasar.
Sabar ya kawan, ini tentang edukasi..
yang tak terdapat dari sekolah, atau pun skripsi.

Back to Bridge

Mr. B: Tapakilah jejak diri, wujudkanlah mimpi..
dan yakinlah kan kau raih (Berpasrah pada waktu).. Woo’oo..

Lakukanlah dari hati, beri yg terbaik.. pasti kan kau raih..
(Semua cita dan mimpimu)

Hanya waktu yang dapat menjawab.. mampukah dia merubah..

Santoz:
Saat semua, mimpinya tercipta.
Saat dimana jalannya, lebar terbuka.
Beban berat tertancap dipundak.
Semua hanya jadi sejarah, yang terlewat.
Dia merdeka, nyata dan bahagia.
Dia tertawa di akhir, semua usaha.
Dan percaya, jalan tak slalu berliku.
Dan mengerti, celah untuk berpacu.

Mr. B: Tapakilah jejak diri, wujudkanlah mimpi..
dan yakinlah kan kau raih.. yeiyeah..

Lakukanlah dari hati, beri yg terbaik..
pasti kan kau raih..

Mr. B: Tapakilah jejak diri, wujudkanlah mimpi..
dan yakinlah kan kau raih.. yeiyeah..

Lezz&Santoz: T.. t.. time after time.. after time.. 4x

Lakukanlah dari hati, beri yg terbaik.. pasti kan kau raih..

Lezz&Santoz:
T.. t.. time after time.. time after time.. 3x..
t.. t.. time after time hommie..

bondan.P ft fade 2 black - kau puisi

· 0 komentar

Yo baby kau sosok yang punyai arti
Kau Puisi ketika datang sepi
Saat nikmati indah sunset pantai kuta
Hadirmu jadi pelengkapku di tata surya
Aku butuh dunia.. dan kau
sebagai pendamping ketika ku rasakan galau
Aku butuh cinta.. dan kau
adalah tema saatku rasakan galau

Kau ada untuk melengkapi diriku
Kau tercipta untuk menutupi kekuranganku
L. O. V. E. yang membuatku bisa bertahan
Seperti rumput yang tak kan tumbang oleh topan
Emosi, perasaan, jaminan rasa aman
Kau sanggup taklukan hati dengan sebuah senyuman
Aku berdiri karna kau hadir di sisi
Your my everything baby..
kau takkan pernah terganti..

[chorus]
Kaulah belahan hatiku
yang terangi aku
dengan cintamu

Kau hangatkan jiwaku
dan slimuti aku
dengan kasihmu

Ku coba gapai apa yang kau ingin
Saat ku terjatuh sakit kau adalah aspirin
Coba menuntunmu agar ada di dalam track
Kau catatan terindah di dalam teks
Dan aku mengerti apa yang kau mau,
hargai dirimu, menjadi imammu
Karna kau diciptakan dari tulang rusukku
selain itu karna kau bagian dariku.

Dan dirimu damaikan..
hatiku.. yeah..
Dan artimu..
tak akan.. berakhir..

bondan.P ft fade 2 black

· 0 komentar

F2B: Yo.. The U, the N, the I, the T, the Y!!
Spread a love let it high fly.. to the sky!!
Kepalkan telapak tanganmu.. yang keras!!
Bertahan dan ayunkanlah.. ke atas!!
Dan.. jangan pernah liat perbedaan sebagai suatu halangan.
Everything that's wrong must come out as one.
One soul, one blood, one heart.. one love!!
Keep your vision alive and keep it smart.

Mr. B: Hey.. you! watch you gonna do?
Watcha gonna do when they come for you??
Just put your arm fist, but don't make it twist.
Now stand together in the platform of peace.

F2B: Bisa saja kau tak hargai pendapatku..
Pendapatmu? Pendapatku? Pendapatmu? Pendapatnya??
Perlu satu kata agar tidak berontak.
Saat ini kuingin kalian semua untuk teriak!

Bridge: Come on put your fist up.. U N I T Y !!
Semua bergerak.. U N I T Y !!
We gotta take da power back.. U N I T Y !!
Semua teriak.. U N I T Y !!

F2B: Listen up.. listen up!! e'yo body.. listen up!!
Everybody joy the music and put.. your hands up!!
Jangan ada ragu, walau hanya sedetik.
Bersama kita satu tanpa koma atau titik.
One goes to the two becoming three.
I know its not easy, living in a U N I T Y.
Satu jiwa (ough), satu darah (yeah), Satu rasa (c’mon), satu cinta!!

Mr. B: We believe as one in time. We will be as one in mind.

Bass solo

F2B: Get up, stand up.. come on put your hands up!!
Stand up and get up.. so come on put your hands up!!
Bhineka tunggal ika.. satu dalam rasa..
dan keadilan itu belum tentu sama rata!!
Warna yang melebur, tenang di dalam kontras.
Jiwa kita kokoh, seperti batu keras.
Aku dan kau.. yang terangkum dalam waktu.
Tapi tunggu dulu, kau tau arti Satu??

Back to Bridge

Mr. B: We believe as one in time. We will be as one in mind. (2x)

Lezz: yeah.. Ini adalah cara yang sama untuk me-respek perbedaan..
antara kau, aku.. hewan, setan.. warna.. hitam, putih.. keras atau pelan.
Coba jabarkan isi otak Martin Luther ketika suarakan persamaan.
Apa masalahmu?! Masalahku dan kau bukan sebatas perbedaan.
Hanyalah tentang bagaimana.. bagaimana kita hidup berdampingan??
Kalian para poser dari tokoh nonsen..
prepare untuk bersatu dan bakar egotrip jiwa..
prepare untuk bersatu dan bakar egotrip jiwa!!!

Jay&Zac: We believe as one in time. We will be as one in mind

Mr. B: We believe as one in time. We will be as one in mind. (2x)

TERE - Senantiasa

· 0 komentar

Biarkanlah kuingat lagi
Masa-masa indah dulu
Walau tak mungkin ku kembali
Ijinkan ku mengenangnya

Sungguh tiada terlupakan
Kala damai bertahta dalam hatiku
Karna kau ada di sampingku

Karna kau slalu dalam hatiku
Kan bersemayam selalu
Memberi damai dalam jiwaku, senantiasa
Walau kau kini tak bersamaku
Kau kan terkenang selalu
Karna kau ada dalam jiwaku selamanya
Senantiasa .. Senantiasa ..
Senantiasa .. Senantiasa ..

The Changcuters - Stokelan Blues

· 0 komentar

Rock n roll musiknya
Keren gitarnya
Skill abis maennya
Tapi awas janganlah kau tertipu
Oleh semua itu
Itu belum tentu benar
Karena baru katanya

Verse II :
Rock n roll hidupnya
Keren gayanya
Skill abis ngomongnya
Tapi awas janganlah kau tertipu
Oleh semua itu
Itu belum tentu benar
Karena baru gosipnya

Interlude :

Janganlah kau nilai buku hanya dari covernya
Yang penting mah penampilan
Namanya juga stokelan

Rock n roll musiknya
Keren gitarnya
Skill abis maennya
Tapi awas janganlah kau tertipu
Oleh semua itu

Yang penting mah penampilan
Namanya juga stokelan

Yang penting mah penampilan
Namanya juga stokelan

The Changcuters - Silat Lidah

· 0 komentar

Ngomongnya kemana
Tahunya dimana
Itu alasan belaka

Ngomongngnya apa
Faktanya mana
Itu hanya tipu daya

Alasan…
Alasan…
Pandai kau bersilat lidah!!

Alasan…
Alasan…
Pandai kau bersilat lidah!!

Semua kau lakukan
Semua kau katakan
Tapi ku tak percaya

Ngomong itu ini
Bohong sana sini
Itu alasan belaka

Alasan…
Alasan…
Pandai kau bersilat lidah!!

Alasan…
Alasan…
Pandai kau bersilat lidah!!

Hey, kamu orang jangan suka berdusta
(itu berdosa!! Itu berdosa!!)
Lebih baik jujur apa adanya..

The Changcuters - racun dunia

· 0 komentar

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
memang kau racun

Ampun..ampun..ampun
Takluk sudah hebatku 2x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Racun..racun..racun
Hilang akal sehatku 3x
Memang kau racun

Wanita racun dunia
Karna dia butakan semua

Wanita racun dunia
Apa daya itu adanya

Racun..racun..racun
Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun

Racun..racun..racun
Racun..racun..racun
Racun..racun..racun

Racun..racun..racun
Racun..racun..racun
Racun..racun..racun

Mati laju darahku
Takluk sudah hebatku
Hilang akal sehatku 2x
Memang kau racun

The Changcuters - Pria Idaman wanita

· 0 komentar

bukan kita kepedean
tapi fakta membuktikan
kita tampan dan rupawan
jadi elo jangan pada heran
kalo kita cowok idola
idaman wanita

gaya kita slalu terdepan
dan juga jadi panutan
tapi tetap tidak lupa teman
because friendship is number one

[chorus]
memang kita cowok idola
idaman wanita
memang kita cowok idola
idaman wanita

[interlude]

bukan kita kepedean
kita tampan dan rupawan
tapi tetap tidak lupa teman
because freindship is number one

ayayayaya cowok idola
ayayayaya idaman wanita
ayayayaya idola wanita
ayayayaya..... yeah
pria idaman wanita e..yaa...

The Changcuters - Hijrah ke London

· 0 komentar

Kau berkelana
Ke negara sepak bola
Bukan Italia
Bukan juga Argentina
Ohoho... Ohoho...

Ditinggal cinta
Buat aku tak berdaya
Gundah gulana
Ingin aku menyusulnya
Ohoho... Ohoho...(2X)

BRIDGE :

Dia jauh
Dia jauh
Aku rindu
Aku rindu

REFF :

London, London...
Ingin ku kesana
London, London...
Pergi menyusulnya…

The Changcuters - Dang ding dong

· 0 komentar

Neng ayo dong kita pergi ke bioskop
Ahh si akang itukan lagu orang
Neng kalo gitu kita pergi ke melati
Ahh si akang emang situ punya nyali

Jadi apa maumu dong
Dang ding dong
Lebih baik putuskan sekarang

Neng sekarang kamu harus cepat pulang
Ahh si akang lagi-lagi lagu orang

Jadi apa mamumu dong
Dang ding dong
Lebih baik putuskansekarang

Neng kenapa dari tadi diem aja
Ahh si akang daritadi bacot aja
Ya baiklah bagaimana kalau kita
Kawin sajaa...

numata - curahan hati

· 0 komentar

Malam ini tidurku tersenyum
Mengingat dirinya
Disana kau jauh berada
Terpisah dariku

Walau jarak memisahkan kita
Tak akan pernah putus doa ku untuknya

Reff:
Tuhan, hadirkan aku dalam mimpinya
Karna aku merindukannya
Berikan kehangatan dalam tidurnya
Karna ku ingin memeluknya
Sampaikan salam terindah dariku
Bisikkanlah pesan ini untuknya
Katakan ku s’lalu mencintanya

Disana kau jauh berada
Terpisah dariku

Walau jarak memisahkan kita
Tak akan pernah putus doa ku untuknya

Back to reff 2x

Numata - aku percaya

· 0 komentar

Malam ini tidurku tersenyum
Mengingat dirinya
Disana kau jauh berada
Terpisah dariku

Walau jarak memisahkan kita
Tak akan pernah putus doa ku untuknya

Reff:
Tuhan, hadirkan aku dalam mimpinya
Karna aku merindukannya
Berikan kehangatan dalam tidurnya
Karna ku ingin memeluknya
Sampaikan salam terindah dariku
Bisikkanlah pesan ini untuknya
Katakan ku s’lalu mencintanya

Disana kau jauh berada
Terpisah dariku

Walau jarak memisahkan kita
Tak akan pernah putus doa ku untuknya

Back to reff 2x

numata - salam terindah

· 0 komentar

Malam ini tidurku tersenyum
Mengingat dirinya
Disana kau jauh berada
Terpisah dariku

Walau jarak memisahkan kita
Tak akan pernah putus doa ku untuknya

Reff:
Tuhan, hadirkan aku dalam mimpinya
Karna aku merindukannya
Berikan kehangatan dalam tidurnya
Karna ku ingin memeluknya
Sampaikan salam terindah dariku
Bisikkanlah pesan ini untuknya
Katakan ku s’lalu mencintanya

Disana kau jauh berada
Terpisah dariku

Walau jarak memisahkan kita
Tak akan pernah putus doa ku untuknya

Back to reff 2x

numata - putus

· 0 komentar

Seakan aku terjatuh
Tertegun memandang dirimu
Remuk redamnya hatiku
Saat kau ucap kata itu

Kata yang,
Tak ingin,
Kudengar dari bibirmu

Reff:
Kau bisikkan kata yang membuatku
Lemah tak berdaya
Saat kau putuskan aku

Kau bisikkan kata yang membuatku
Lemah tak berdaya
Saat kau tutup hatimu
Untukku

Menjerit suara hati
Memintamu ‘tuk kembali
Tak bisa kuputar waktu
Saat kau ucap kata itu

Kata yang.
Tak mau,
Kudengar dari bibirmu

Back to reff

peterpan - Topeng

· 0 komentar

Kudapat melintas bumi
Kudapat merajai hari
Kudapat melukis langit
Kudapat buatmu berseri

Chorus :
Tapi kudapat melangkah pergi
Bila kau tipu aku disini
Kudapat melangkah pergi
Kudapadiku.......

Reff :
Tapi buka dulu topeng mu...
Buka dulu topeng mu...
Biar kulihat warnamu...
Kan kulihat warnamu.....

Intro :

Kau dapat cerahkan aku
Kau dapat buat ku berseri
Kau dapat buatku mati
Kau dapat hitamkan pelangi

peterpan -kita tertawa

· 0 komentar

Kita masih disini
Lepaskan semua untuk mengerti
Dan bila semua terhenti
Biarkan aku tetap menanti

Dengarkan aku bicara untuk sesaat
Dan terus berharap

Kita tertawa kita bicara
Untuk merasakan tentang kita
Dan terlepas kita terdiam
Untuk melupakan

Waktu terus berlalu
Tinggalkan kita masih membisu
Wajahmu tetap begitu
Biarkan semua tetap membeku

peterpan - tertinggal waktu

· 0 komentar

Kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu
Sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan t'lah tinggalkanmu
Dan tak dapat merangkai semua dekat dikhayalmu

Bridge:
Kau harapkan keajaiban datang
Hadir dipundakmu
Kau harapkan keajaiban melengkapi khayalmu

Reff:
Kau biarkan mimpi tetap
Mimpi yang melengkapi khayalanmu
Kau terhenyak dan terbangunkan
Dan harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu

peterpan - yang terdalam

· 0 komentar

Kulepas semua yang kuinginkan
Tak akan kuulangi
Maafkan jika kau kusayangi
Dan bila kumenanti

Pernahkah engkau coba mengerti
Lihatlah ku disini
Mungkinkah jika aku bermimpi
Salahkah tuk menanti

Int :

Takkan lelah aku menanti
Takkan hilang cintaku ini
Hingga saat kau tak kembali
Kan kukenang di hati saja

Int

Kau telah tinggalkan hati yang terdalam
Hingga tiada cinta yang tersisa
Di jiwa

peterpan -taman langit

· 0 komentar

Bila kini ku berada
Dalam taman mimpi, dalam taman langitku
Kini cobalah berpaling
Langit takkan berwarna aku takkan merasa

Semua takkan berubah
Semua takkan berubah
Ini taman mimpiku
Ini taman langitku

Coba cobalah berpaling
Ini taman mimpi, ini taman langitku
Tak perlu kau bayangkan
Tak perlu kau renungkan

peterpan - mimpi yang sempurna

· 0 komentar

Mungkinkah biaku bertanya
Pada bintang bintang
dan bila kumulai merasa
merasa kesunyian

Sadarkan aku yang berjalan
dalam kehampaan
terdiam terpana terbat
semua dalam keraguan


Aku dan semua
yang terluka karena kita
Aku kan menghilang
dalam pekat malam
lepas ku melayang
biarlah ku bertanya
pada bintang bintang
tentang arti kita
dalam mimpi yang sempurna

peterpan - satu hati

· 0 komentar

Bagai bunga harum nafasmu yang kurasa
Santun warna yang beri kesejukan
Hilangkan rasa gelap

Bagai sirna semua kata yang tak terungkap
Segala rasa yang tak pernah bicara
Tak pernah tak terucap

Reff:
Satu hati yang kuberi cinta kuberi rasa
Kuberikan sanjungan
Tuk saling cinta saling menjaga
Tuk saling menyatukan

peterpan -Dan Hilang

· 0 komentar

Bisa kau dengarkan aku
Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan
Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku
Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan
Aku tak bisa menahan

Reff:
Dan hilang semua impianku
Hilang semua harapanku
Hilang bersama resahku
Hilang terbawah arah

Perhatikan jejak langkahku
Bersama harga diriku
Serendah-rendah namamu
Serendah-rendah namamu


Bisa kau dengarkan aku
Coba pahami aku
Kita tak bisa bertahan
Kita tak bisa menahan

Kau pegang arahku
Coba tunjuk langkahku
Aku tak bisa bertahan
Aku tak bisa menahan

peterpan - semua tentang kita

· 0 komentar

Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Reff :
Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa
Int :
Teringat disaat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

peterpan - aku dan bintang

· 0 komentar

Lihat ke langit luas
Dan semua musim terus berganti
Tetap bermain awan
Merangkai mimpi dengan khayalku
Selalu bermimpi dengan hariku

Pernah kau lihat bintang
Bersinar putih penuh harapan
Tangan halusnya terbuka
Coba temani, dekati aku
Selalu terangi gelap malamku

Chorus
Dan rasakan semua bintang
Memanggil tawamu terbang ke atas
Tinggalkan semua, hanya kita dan bintang

Chorus

Yang terindah meski terlupakan
Dan selalu terangi dunia
Mereka reka hanya aku dan bintang

peterpan -sahabat

· 0 komentar

Bayangkan kumelayang
Seluruh napasku terbang
Bayanganku menghilang
Semua tanpamu teman

Bila napasku lepas
Semua langkah yang lelah
Semua waktu yang hilang
Tapi bayangmu tetap

Ingatkanku semua, wahai sahabat
Kita untuk slamanya, kita percaya
Kita tebarkan arah dan tak pernah lelah
Ingatkanku semua, wahai sahabat

Kembali ke: (**), Reff

Ingatkanku semua, wahai sahabat
Kita untuk slamanya, kita percaya
Kita bagai cerita, wahai sahabat
Ingatkanku semua, wahai sahabat

Evo - amalia

· 0 komentar

tlah kutemukan dewi surga
berdansa dg kaki mungilnya
ow ow
aku tersenyum melihatnyaa

mahkota indah dari suega
hiasi geraian rambutnya
ow ow
kuingin bermain dengannya

amalia tersenyumlah padaku
tersenyum pada dunia
amalia ingin kupeluk dirimu
menikmati indahnya malam
menggapai bintang berdua ow ow

tlah kutemukan dewi surga
bergoyang dengan pinggul kecilnya
ow ow
ingn tertawa melihatnya

mahkota jatuh dari surga
hiasi kilauan rambutnya
ow ow
kungin bermain dengannya

evo - telah berlalu

· 0 komentar

Aku tahu ini salahku
Kau bilang sudah maafkan aku
Kau bilang sudahlah sudah berlalu

Pap pap pa… parararapara…
Setahun berlalu
Pa pa… parararapara…
Forget about you
Pap pap pa… parararapara…
Setahun berlalu
Pa pa… parararapara…

Tak apa aku cuma sedang mengenangmu
Aku hanya kecewa kau menghilang
Tapi kutahu ku harus lepaskanmu
Baiklah sudah baik
Berlalulah sudah
Aku takkan kembali

Pap pap pa… parararapara…
Setahun berlalu
Pa pa… parararapara…
Forget about you
Pap pap pa… parararapara…
Setahun berlalu
Pa pa… parararapara…
Forget about you

Pap pap pa… parararapara…
Setahun berlalu
Pa pa… parararapara…
Forget about you
Pap pap pa… parararapara…
Setahun berlalu
Pa pa… parararapara…
Forget about…

Pap pap pa… parararapara…
Setahun berlalu
Pa pa… parararapara…
Forget forget about you
Pap pap pa… parararapara..

evo - dia dan aku

· 0 komentar

dia.. seperti penerang malam ku
dia.. seperti penyejuk siang ku
dia... tak ku sangka dia, balas pandangan ku
oh... oh.. oh... oh...

dia.. begitu jauh di mataku
dia.. begitu jauh di jangkau ku
dia... tak ku sangka dia, balas senyuman ku
oh.. oh.. oh.. oh..

kami saling pandang tanpa bicara
sepertinya dia tau apa di hati ku tertera
oh.. dan waktu saat itu sungguh mengerti aku
dan dia berlalu... tanpa tau siapa aku

aku cukup tau dia dari sini saja
aku cukup lihat dia dari sudut sini saja
dan aku sudah bahagia seperti ini
dan dia... sudah sempurna

dia...
dia...
dia..
dia... dia... dia...

aku cukup disini...
dan dia cukup disana
dan dia berlalu tanpa tau siapa aku

evo - Agresif

· 0 komentar

Aku… Tak pernah menyadari
Takkan ada waktu datang padaku
Diriku… Pun tak pernah perduli
Semua yang kulakukan itu hanya mimpi

Takkan kubiarkan menunggu disini
Cukup aku menunggu
Kan kuberikan semua yang ku miliki untukmu
Ah ah ah
Come inside of me

Bila… Kamu mau mengerti
Takkan pernah aku hancurkan diri
Tak mudah tuk… Berikan hati ini
Semua yang kulakukan itu pasti
Ah ah ah Aooow
Come inside of me

Come inside of me
Come inside of me
Come inside of me
Come inside of me

EVO - Terlalu lelah

· 0 komentar

kala kutenggelam
ku tak berharap kau ada
untuk menemani
untuk memberi senyum
terlalu lelah

sekian waktu berlalu
tak mampu membuatku
takut kehilangan
tak ingin ku menipu
batinku dan batinmu
terlalu lelah

Reff
Kala kebosanan melanda
di dinding hati
saat itu kulepas dirimu
maafkan aku bila selama ini
kubagi cintamu dengan dia
seseorang yang mampu meluluhkanku

hujan tlah berhenti
selamat datang kau pelangi
ini hanya sepenggal kisah
tentangmu tentangku dan dirinya
takkan terlupa
seperti biasa

maafkan aku bila selama ini
kubagi cintamu dengan dia
seseorang yang mampu meluluhkanku

Kala kebosanan melanda
di dinding hati
saat itu kulepas dirimu
maafkan aku bila selama ini
kubagi cintamu dengan dia
seseorang yang mampu meluluhkanku

DOWNLOAD MP3 TERBARU